Sabtu, 11 April 2020

INNER BEAUTY


5 ALASAN KENAPA COWOK LEBIH SUKA CEWEK MANIS DARIPADA CEWEK CANTIK

Pada hakikatnya semua ciptaan Tuhan (ALLAH Subhanahu Wa Ta'ala)  ialah sempurna, yang cowok cakep dan ganteng-ganteng begitu pula cewek, manis dan cantik-cantik. Walaupun tidak semua yang Tuhan ciptakan itu sempurna tapi kesempurnaan itu yang bisa kita cari sendiri. Tak khayal, kadang kita sering merasa iri dan ‘ingin’ menjadi seperti orang lain. Mungkin karena apa yang mereka miliki tidak dimiliki oleh diri kita. Tapi percayalah setiap orang di dunia memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Nah disini Admin mau ngebahas kenapa sih pria lebih tertarik sama wanita manis?? (INNER BEAUTY)

CEWEK MANIS ITU MERUPAKAN TIPE WANITA YANG MEMILIKI KECANTIKAN ALAMIAH JUGA MEMILIKI ‘INNER BEAUTY’ YANG KUAT

Cewek manis bisa dilihat dari kesehariannya dalam beraktifitas maupun bergaul. Saat diajak ngobrol, bercanda, berdiskusi, cewek manis itu selalu bikin gregetan dan ga gampang nge-bosenin. Sebab dia bisa tampil mempesona lewat aura kecantikannya yang terpancar tanpa menggunakan riasan wajah yang berlebihan.

FAKTANYA CEWEK MANIS MENDUDUKI POSISI PERTAMA SEBAGAI TIPE WANITA ‘IDAMAN’ PARA PRIA

Cewek manis itu bisa dibilang kalem dan gak ‘neko-neko’ , jadi wajar jika wanita manis itu jadi posisi pertama di hati para pria. Wanita berparas manis juga bisa menjaga kesopanan dalam bertutur kata ataupun bertingkah laku. Dia juga bisa mengendalikan sifat emosi dan egonya.

“JANGAN MARAH,, KALO MARAH KAMU NANTI MAKIN KELIATAN MANIS” MARAH AJA MANIS APALAGI SENYUM

Mungkin sebagian pria menilai jika wanita manis sedang marah itu justru terlihat lebih manis. Walaupun raut wajah nya menunjukkan emosi tinggi tetapi wanita manis itu tidak bisa sepenuhnya mengungkapkan amarahnya. Cewek manis itu cenderung lebih menyimpan sisi emosional nya dibanding meluapkan pada orang lain. Mungkin bawaan lahir, wanita manis itu tidak suka marah-marah dan cenderung menyelesaikan masalahnya dengan cara yang baik-baik.

PRIA MANA YANG TEGA MENYAKITI BAHKAN MEMBUAT WANITA MANIS MENANGIS!

Pria dan wanita umumnya memiliki karakter yang berbeda. Jika wanita lebih cenderung ekspresif pada perasaannya, pria justru sebaliknya. Entah saat sedang sedih atau bahagia wanita lebih bisa memperlihatkannya. Bukannya tidak boleh menangis, semua orang pasti pernah menangis. Jangan sekali-kali buat wanita manis menangis. Tak cuma wanita manis saja, justru semua wanita. Karena ibu kita adalah seorang wanita. Apa kalian tega jika melihat seorang Ibu menangis ??

CEWEK CANTIK BELUM TENTU MANIS, TAPI CEWE MANIS ITU UDAH PASTI CANTIK

Yup! Cewek cantik itu belum tentu manis, tapi kalo cewek manis itu udah pasti cantik. Cewek manis lebih memiliki karakter dan chemistry yang sudah melekat di dirinya. Tak bisa dipungkiri cewek manis itu selalu bisa menarik perhatian lawan jenisnya. Lewat tatapan mata dan senyuman nya cewek manis bisa sangat mudah menyihir alam bawah sadar seorang pria

***
10 Perbedaan Cewek Cantik Beneran dan Cantik KW!

Setiap pria tentu mengidam-idamkan wanita cantik. Hanya saja, seringkali pria tertipu dengan penampilan wanita yang begitu heboh dan menawan. Nah, kali ini Admin akan membantu para pria untuk mengidentifikasi, mana sih wanita yang benar-benar cantik itu?

1. Dia hanya sesekali post foto-foto selfie-nya.

Soalnya, dia tahu bahwa dirinya sendiri sudah cantik dan tak perlu mengumbarnya setiap saat. Wanita yang terus menerus memasang foto selfie untuk menarik pria, tandanya dia sendiri kurang percaya diri dengan penampilannya.

2. Dia tak akan mengumbar aurat “terlarang” dalam foto mereka.

Jika sampai mengumbar aurat, tentu wanita ini sebenarnya tidak yakin terhadap diri sekaligus sifat asli mereka. Tak heran jika mereka berusaha memikat dengan cara lain, yaitu menggunakan kemolekan tubuh.

3. Dia akan bersikap manis, meskipun tak sedang berada di depan umum.

Saat tak sedang bersamamu, dia tetap seorang yang sangat manis dan ramah. Bahkan, banyak ibu-ibu ataupun orang lain yang kagum dengannya.

4. Dia mempunyai pola hidup yang sehat dan tak merusak diri sendiri.

Dia bersih dari rokok, dan tak pernah mabuk-mabukan. Dia menjaga dan menghargai dirinya sendiri dengan menu makanan seimbang.

5. Dia memiliki senyuman tulus, bukan dibuat-buat.

Saat mendengar leluconmu, dia akan tertawa lepas. Namun, wanita ini tak akan asal ketawa saja setiap saat. Jika ya, artinya dia hanya ingin merebut perhatianmu saja dan sama sekali tak mendengarkanmu.

6. Dia punya jiwa penolong tulus ikhlas dan sifat keibuan terhadap siapapun tanpa terkecuali.

Di saat melihat seseorang susah, dia akan langsung bertindak menolong tanpa berpikir ulang dua kali.

7. Dia tak mengenakan terlalu banyak riasan wajah.

Dia bisa menerima kekurangan dari dalam dirinya sendiri dan dia benar-benar menghargai dirinya apa adanya. Dia tampil begitu terbuka dan percaya diri.

8. Dia menjaga sikap sekaligus tutur katanya di hadapan siapapun.

Wanita tersebut tak pernah berucap kotor, atau menyinggung perasaan orang lain. Tutur kata halus dan begitu terpelajar.

9. Dia tak berusaha menarik perhatian orang lain alias tidak caper.

Dia menikmati waktu untuk dirinya sendiri dan membuatmu semakin mengaguminya. Dia adalah sosok yang bisa membuatmu penasaran, ingin mengejar dan mendapatkannya.

10. Dia bersikap apa adanya dan tidak malu untuk menunjukkan kekurangannya.

Dia tak mengenakan topeng apapun di hadapanmu. Jika tidak suka, maka dia akan berkata tidak suka. Kamu pun nyaman bersamanya karena tak ada yang ditutupi.

Kelihatan jelas kan sekarang, mana yang asli cantik dan mana yang tipe KW?

***
6 TIPE WAJAH WANITA YANG DISUKAI LELAKI

Wanita adalah makhluk terindah yang pernah diciptakan oleh Allah SWT untuk menempati bumi yang begitu luas ini. Memang sebagian yang diciptakan oleh -Nya tidak lah seindah yang kita kira, karena Allah menciptakan makhluknya dengan sangat seimbang dan adil. Wanita itu makhluk yang indah untuk dilihat, ada juga looo yang kurang. Jika makhluk di dunia ini semua indah, kemungkinan besar malah akan bosan untuk memandang terus, karena semua yang terlihat hanyak elok.

Biarpun begitu, wanita memang relatif cantik, apalagi di zaman modern dan teknologi yang serba canggih sekarang ini banyak prodak-prodak kosmetik mahal dan perawatan khusus untuk mempercantik seluruh tubuh yang disukai wanita. Bagaimanapun juga kita harus mensyukuri apa yang Allah berikan kepada kita terutama wajah. Wajah lah faktor utama yang menentukan indahnya wanita tersebut.

1. Cantik

Bagaimanapun juga, wajah cantik menjadi urutan nomor satu. Cantik itu sebenarnya datar saja, cuman kalau dipandang-pandang akan membuat hatimu sejuk dan damai. Tipe wajah cantik ini lah yang dikagumi para lelaki sehingga para lelaki bersikeras untuk memiliki wanita yang berwajah cantik. Tetapi, wajah cantik harus didasari kulit yang putih, mulus, bersih dan bercahaya. Jika kamu wanita yang memiliki wajah cantik, tetapi memiliki kulit hitam, menurut kalian itu bagaimana? so, masih tetap indah atau......AHHH sudah lah! Lupakan saja.

2. Manis

Manis menjadi pilihan alternatif kedua, dan tidak kalah sama cantik. Wajah manis memang paling populer dan paling banyak disukai oleh para lelaki. Wanita yang memiliki wajah manis akan membuat siapapun menjadi tertegun bagi yang memandangnya, karena wajah manis ini benar-benar indah untuk dipandang. Wajah manis tidak membosankan untuk dipandang terus menerus, sehingga wanita yang berwajah manis itu sangat disayangi oleh orang banyak. Wanita yang berwajah manis yang berkulit agak hitam atau coklat pun tetap manis untuk dipandang.

3. Imut (Kawaii)

Banyak yang mengira, wanita yang berwajah imut itu pasti umurnya masih muda kan? tidak juga sih. Imut itu lucu, gemes, geregetan, pingin nyubit pipinya dan cium-cium wajahnya. Pokoknya lucu dan menyenangkan deh, apalagi kalau ngambek malah tambah gemes pengen meluk-meluk tuh cewek.

4. Baby Face

Ini nih yang paling lucu, dan jauh berbeda dengan yang lainnya, karena wajah yang terlihat lucu nan menggemaskan layaknya bayi yang dapat mengubah duniamu ketika memandangnya. Tidak tega rasanya untuk menyakiti perasaan seorang wanita yang memiliki wajah baby face ini. Wanita kategori ini tidak pantas untuk disakiti atau dikhianati.

5. Seksi

Seksi tidak selalu dikaitkan dengan hal-hal vulgar yang memamerkan keindahan fisik tubuh. saja, tetapi ada saja wanita yang memiliki wajah yang seksi. Susah sih dijelaskan seperti apa wajah seksi itu, akan tetapi seksi juga dipandang menawan, menggairahkan, menantang dan selalu terlihat menggoda. Wajah wanita yang seksi dapat membuat suasana si laki-laki semakin panas dan bergairah.

6. Campuran (Cantik, Manis dan Imut)

Sangat bersyukur bagi wanita yang memiliki wajah campuran seperti itu, dan memang ada sih. Bayangkan, sudah cantik, imut menggemaskan, dan manis pula, lelaki mana yang gak klepek-klepek sama wanita yang seperti ini. Campuran memang sulit untuk ditemukan, karena ALLAH Subhanahu Wa Ta'ala telah mengatur segalanya dengan adil dan sebaik-baiknya.

Itulah 6 tipe wajah wanita yang disukai lelaki.  Penulis sangat menyadari hal ini, karena Admin termasuk pria yang mengagumi keindahan wanita. Yang namanya keindahan wanita itu tiada batasnya. Wajar saja sih, tidak puas memandang yang satu, tiba-tiba mencoba melirik yang lain. Bersyukurlah bagi kalian yang sudah memiliki kekasih atau pacar, hargailah dia dan jagalah dia sepenuhnya.

Lain halnya dengan para jomblo, mereka bebas untuk melirik, seperti saya sendiri (karena memang belum laku dan belum mampu) yang masih saja jomblo.

Bagaimanapun Admin akan mencoba untuk pelan-pelan mencari wanita idaman (tentunya Wanita yang Manis Cantik Fisik sederhana INNER BEAUTY  plus Hatinya juga cantik), pastinya idaman Admin banget  supaya tidak jomblo lagi.

***
 10 Tanda Cewek yang Punya Inner Beauty
Katanya, cantik itu dari dalam dan hatinya pun juga cantik

Bukan Kecantikan fisik tapi juga kecantikan sejati, kamu wajib punya kecantikan luar dan dalam yang seimbang.

Wanita yang memiliki kecantikan fisik adalah wanita yang menyenangkan untuk dilihat tapi belum tentu menyenangkan untuk diajak bergaul. Oleh sebab itu, penting bagi wanita untuk memiliki kecantikan sejati yang tak lekang oleh waktu, kecantikan sejati yang berasal dari dalam diri seorang wanita atau lebih dikenal dengan istilah inner beauty.

Nah, 10 hal berikut merupakan tanda bahwa kamu hidup tidak hanya mengandalkan kecantikan fisik melainkan juga hati.

1. Kamu tidak pernah berusaha menjadi orang lain. Kamu percaya pada diri sendiri dan menerima kekurangan

2. Kamu punya rasa empati yang tinggi, kamu selalu berusaha menempatkan dirimu pada posisi orang lain, hingga kamu mampu memahami dan mengerti perasaan orang lain dengan baik

3. Easy-going. Kamu bukanlah wanita penuh drama

Kamu tidak suka membesarbesarkan masalah kecil, bahkan kamu selalu mengecilkan masalah besar dengan memberi solusi terbaik.

4. Gak gengsi. Kamu adalah wanita yang tahu berterima kasih dan bersyukur

Kamu tak segan mengucapkan kata 'tolong' saat butuh bantuan serta kata 'maaf' saat berbuat kesalahan.

5. Kamu siap dan berani menghadapi hal-hal baru dalam hidupmu, serta mampu beradaptasi dengan baik

Bahkan kamu mampu menikmati setiap momen dalam hidupmu walau itu tidak sesuai rencana.

6. Kamu objektif dalam menilai segala sesuatunya

Kamu akan menilai segalanya dengan seimbang dan tidak memihak

7. Kamu percaya bahwa wanita yang kuat adalah wanita yang rendah hati

Kamu mampu mengakui keunggulan dan kelebihan orang lain. Tak hanya itu, kamu juga mampu membuat orang yang kemampuannya dibawahmu tetap nyaman dan tidak minder.

8. Kamu bukanlah wanita pendendam. Kamu tidak dikuasai oleh rasa dendam dan benci

Kamu mudah memaafkan orang lain. Kegagalan juga tidak membuatmu terhanyut dan larut dalam kesedihan. Masalah sulit tidak akan membuatmu berputus asa, bahkan itu membuatmu semakin kuat dan tegar.

9. Ketulusan adalah hal yang penting dalam hidupmu

Kamu tidak suka berpura-pura dan memutarbalikkan fakta, karena bagimu ketulusan adalah bukti nyata kamu menghargai orang lain. Ketulusanmu juga membuat orang lain merasa dihargai dan tak takut dibohongi.

10. Kesetiaan adalah sesuatu yang mahal bagimu

Untuk itu dalam hidup kamu selalu berusaha untuk selalu setia, tepat janji, berkomitmen dan tidak berkhianat pada orang lain.

Nah, itu tadi 10 tanda kamu memiliki inner beauty. Apakah kamu sudah memilikinya, girls?

***
10 Kualitas Cewek Tangguh yang Jadi Idaman Cowok Sejati,
Apakah Kamu termasuk?

Cowok sejati selalu mencari pasangan yang gak sembarangan. Karena dia tahu hubungan itu bukan untuk mainan, dia akan mencari pasangan yang seimbang dengannya demi membangun hubungan harmonis bersama. Dia tidak akan membuang waktunya dengan cewek yang tidak seimbang dengannya.

Di bawah ini adalah sepuluh kualitas cewek kuat yang dicari sama cowok sejati. Cewek dengan karakter inilah yang bisa menarik perhatian cowok sejati. Coba cek semua kualitas di bawah ini, apakah kamu sudah memilikinya?

1. Keras kepala dalam hal yang positif

Bukan yang tidak mau mengalah atau tidak mau diatur. Tapi yang bisa mempertahankan prinsip yang kamu punya. Yang berani berdiri dan membela diri sendiri di depan orang lain. Menjadi keras kepala tidak melulu buruk. Terkadang dalam bersosialisasi, keras kepala itu penting.

2. Mandiri dan terbiasa melakukan semuanya sendiri

Alias tidak suka merepotkan orang lain. Kebanyakan cewek masih suka menggantungkan segala sesuatu di tangan orang lain atau menganggap enteng segala sesuatu. Tapi, kualitas ini biasanya hanya cewek kuat yang bisa melakukannya.

3. Bisa menghargai diri sendiri dengan baik

Termasuk merawat diri dan peduli pada diri sendiri. Cewek yang bisa menghargai dirinya sendiri cenderung merasa haus terhadap apa pun dan mau terus belajar. Menghargai diri sendiri juga adalah tentang mau mengembangkan diri sendiri.

4. Suka membaca

Cewek yang suka membaca otomatis lebih berwawasan luas dan tahu bagaimana cara menggunakan waktunya dengan baik. Dibanding dengan menghabiskan waktu dengan sia-sia, membaca buku merupakan hal yang bermanfaat untuk dilakukan.

5. Punya tujuan dalam hidupnya

Tidak terpatok pada orangtua atau pun keadaan, cewek idaman adalah cewek yang punya tujuan dalam hidupnya. Yang tahu kemana dia harus pergi dan kapan dia harus berhenti. Cewek seperti ini memiliki passion yang ingin dia kejar dan otomatis lebih rajin dan ambisius.

6. Tidak takut mengutarakan apa yang dirasakannya

Kebanyakan cewek masih saja takut mengutarakan apa yang dia rasakan. Masih saja sungkan atau merasa nanti salah bicara atau membuat keadaan runyam. Padahal, semua orang memiliki hak yang sama untuk mengutarakan apa yang dia mau utarakan. Daripada kamu menyesal tidak mengucapkannya, lebih baik kamu menyesal karena sudah mengutarakannya dan melihat dampak apa yang akan terjadi.

7. Punya sifat pemaaf

Memiliki sifat ini juga termasuk dengan sifat yang lemah lembut dan pengertian. Jangan salah paham, kebanyakan cewek yang terlihat lembut di luar, memiliki hati yang mengerikan di dalamnya. Sebaliknya juga, kebanyakan cewek yang terlihat garang, justru memiliki hati yang pemaaf dan lembut.

8. Bisa mengontrol emosi

Bukan berarti tidak pernah atau tidak bisa marah, tapi yang tahu kapan harus marah dan kapan harus menahan kemarahan. Cewek seperti ini adalah cewek yang lebih bijaksana dalam menghadapi segala sesuatu dan bisa menguasai keadaan.

9. Tidak bergosip

Diakui atau tidak, semua orang memiliki kecenderungan untuk ingin tahu masalah orang lain. Jadi, dibanding dengan ikut bergosip lebih baik kamu fokus pada dirimu sendiri. Pastikan kamu benar mengurus dirimu. Gampangnya, jika mengurus hidup sendiri saja masih kewalahan bagaimana bisa mengurusi hidup orang lain dengan bergosip?

10. Menghargai segala sesuatu

Termasuk menghargai makanan. Kebanyakan cewek masih saja suka menyisakan makanan yang dia punya. Padahal, makanan juga adalah berkat yang harus disyukuri. Cewek yang menghargai segala sesuatu jelas merupakan cewek yang dicari oleh cowok sejati.

Jika kamu merasa sudah memiliki sepuluh hal di atas ini, maka kamu termasuk cewek idaman semua orang. Karakter seperti inilah yang sebenarnya cowok inginkan dalam hidupnya. Tapi, jika kamu merasa belum memilikinya, sebaiknya kamu mulai menata dirimu agar menjadi cewek yang lebih baik lagi.

Walau kamu tidak butuh cowok sebagai alasan untuk menjadikanmu lebih baik, kamu bisa menjadikannya semangatmu untuk berkembang. Semangat!





***
BEGITU BANYAK MACAM TYPE CEWEK (PEREMPUAN) YANG TERDAPAT DALAM LINGKUNGAN MASYARAKAT KITA.   GUYS, KALIAN SUKA TYPE CEWEK YANG MANA?   APAKAH :   CANTIK, SEKSI ATAU MANIS ?    ATAU CEWEK MATRE ?

Pilihan tergantung pada selera masing2" khusus bagi COWOK (Laki-Laki) dari segi pandang pilih Type (Cantik, Seksi atau Manis ?    Atau Matre).

Berbagai macam Type cewek yang terdapat dalam lingkungan masyarakat, seperti cewek manis, cantik, seksi, matre, dan sebagainya.

Tetapi, ada Tiga Type sebenarnya yang menjadi idaman (paling idaman banget). kebanyakan kaum cowok yakni cewek cantik, manis dan seksi. Sehingga banyak kaum cewek yang ingin menjadi salah satu dari ketiga tipe tersebut.

Kalau Type Matre, abaikan saja. Namun jika Suka, silah kan saja. Tapi tanggung sendiri Resiko nya.

Berbagai usaha banyak dilakukan oleh beberapa cewek untuk menciptakan kesan Type cewek cantik, seksi, dan manis, seperti melakukan perbaikan atau perawatan kecantikan, mengenakan pakaian yang seksi, mengkonsumsi obat pelangsing, hingga melakukan operasi plastik.

Nah guys, buat kalian yang lagi deketin Empat Type cewek tersebut, ada baiknya cari tau karakteristiknya yuk.

1a. Cewek Manis

Cewek manis merupakan tipe wanita yang memiliki kecantikan alamiah, dan lebih menonjolkan kecantikan dalam berperilaku yang lebih sopan, bergaul dan berkata-kata ramah tamah atau sering dikenal dengan inner beauty. Tipe cewek manis menduduki posisi pertama sebagai tipe wanita idaman kaum laki-laki. Sebab cewek tipe ini pandai membawa diri dalam lingkungan pergaulan, tidak hanya menonjolkan kecantikan fisik saja. Banyak pula yang beranggapan bahwa cewek manis memiliki kecantikan yang tidak membosankan dibandingkan tipe-tipe cewek lainnya.

2b. Cewek Cantik

Cewek cantik merupakan tipe cewek yang memiliki paras wajah yang cantik, menawan dan mempesona dan memiliki penampilan yang menarik. Cewek cantik biasanya pandai berdandan baik dalam merias wajah atau memperbaiki penampilan. Kebiasaan yang paling digemari adalah melakukan perawatan dan perbaikan penampilan dan kecantikan, baik di rumah, salon atau klinik kecantikan. Banyak kaum laki-laki akan merasa bangga bila memiliki kekasih tipe cewek cantik, sebab akan membuat iri banyak orang.

3c. Cewek Seksi

Cewek seksi merupakan tipe cewek yang memiliki penampilan atau postur tubuh yang ideal. Dalam hal penampilan dan berpakaian, mereka cenderung menonjolkan setiap lekuk tubuhnya yang menawan. Hal itu akan membuat cewek seksi sangat percaya diri, bersifat terbuka dan sangat memperhatikan bentuk tubuhnya. Cewek seksi akan memenuhi semua kriteria bentuk tubuh cewek ideal dari sudut pandang kaum laki-laki.

4d. Cewek Matre

1. Sangat memperhatikan penampilan

Biasanya cewek matre akan menaruh perhatian lebih pada penampilannya. Ia tidak mau terlihat kuno atau ketinggalan jaman. Ia akan selalu berusaha untuk mengikuti gaya busana, gaya rambut atau apapun sesuai masa kini. Ia akan selalu berusaha tampil sempurna dengan barang-barang bermerk yang dimilikinya. Ia tau benar cara agar disukai banyak orang dan cara meningkatkan percaya diri untuk memikat hati pria yang diincarnya.

2. Suka shopping

Apalagi hobi yang paling disukai cewek matre selain shopping. Cewek matre biasanya akan senang sekali berbelanja dan bisa jadi melupakan hal-hal lain yang lebih penting. Ia selalu ingin menghabiskan uangnya untuk berbelanja meskipun yang ia beli biasanya tidaklah bermanfaat untuk dirinya, atau hanya sekedar menambah koleksi

3. Tidak ingin membayar tagihannya sendiri

Jika anda berkencan dengan seorang cewek atau bertemu untuk sekedar mengobrol dengannya dikafe mungkin akan terlihat bahwa ia akan enggan membayar tagihan makanan atau minuman yang ia santap. Begitu pula saat anda mengajaknya bebbelanja, ia akan sangat enggan membayar belanjaannya dan ia selalu menganggap bahwa seharusnya memang pria yang harus membayar semuanya. Hal ini tidak sepenuhnya benar karena seharusnya cewek akan merasa malu jika selalu ditraktir dan rasio pria dan wanita membayar seharusnya 70-30

4. Boros

Jelas wanita yang bersikap materialisme atau matre biasanya adalah orang yang boros. Ia tidak memiliki manajemen keuangan yang baik. Ia tidak tahu caranya menabung dan menyimpan uangnya untuk hari esok. Dia biasanya tidak memiliki pengetahuan yang baik tentang bagaimana mengatur keuangan dan tidak peduli bahaya hidup boros. Plus Ia hanya tahu cara menghabiskan uang tanpa tau cara menghasilkan atau menyimpannya

5. Mudah tergoda

Wanita yang matre biasanya kan sangat mudah didapatkan jika anda menawarinya dengan pemberian baik uang maupun barang. Wanita matre biasanya tidak terlalu memikirkan cinta. Ia akan sangat sennag menerima pemberian dari seorang pria yang mungkin tidak ia cintai. Namun rasa cinta wanita matre pada pria biasanya hanya sebatas uang yang sang pria miliki

6. Suka pria kaya

Wanita matre tentunya menyukai pria kaya. Dia tidak akan tertarik pada pria yang cekak kantongnya. Hal ini bisa dilihat dari pergaulannya. Jika ia senang bergaul dengan pria kaya maka atau jika seorang pria tidak cukup kaya menjadi penyebab cinta ditolak maka bisa jadi ia adalah seorang wanita matre. Wanita matre sangat tertarik pada pria kaya karena ia membayangkan bahwa hari-harinya nanti akan penuh dengan hadiah dan pemberian dari sang pria. Jika anda didekati wanita seperti ini dan anda tidak menyukainya sebaiknya anda tahu cara menolak wanita secara halus.

7. Tidak setia

Wanita matre cenderung tidak setia dan ia biasanya tidak memiliki ciri-ciri wanita setia. Mengapa? Karena ia akan gampang tergoda apabila ia mengenal pria yang lebih kaya daripada pasangannya. Ia akan mudah berpaling demi uang maupun kekayaannya. Hal inilah yang membuat para pria waspada terhapad wanita matre. Pria biasanya was-was jika ia memiliki seorang pasangan yang merupakan wanita matre karena ia juga pandai berbohong.

8. Memperhatikan bentuk tubuh dan kecantikan

Kecantikan dan bentuk tubuh yang seksi biasanya menjadi modal utama wanita matre. Mereka tidak segan-segan mengeluarkan uang untuk biaya perawatan karena dengan demikian mereka bisa memikat pria kaya yang nantinya mereka harapkan akan jatuh hati pada kecantikan wajah dan kemolekan tubuhnya.

9. Suka pamer

Hal lain yang biasanya menonjol dari wanita matre adalah hobinya yang suka pamer. Ia akan dengan senang hati memamerkan barang-barang bagus atau bermerk yang ia miliki pada siapa saja. Baik pada teman-temannya atau diposting di sosial media. Ia akan merasa sangat senang bila ada orang yang kagum atau terpukau dengan barang kepunyaannya meskipun sebenarnya barang itu merupakan kepunyaan orang lain atau pemberian pasangannya

10. Sosialita

Sosialita, siapa yang tidak kenal dengan istilah ini. Biasanya julukan sosialita disematkan pada mereka terutama wanita yang suka berkumpul, nongkrong dikafe atau suatu tempat dan bertemu sesama komunitasnya. Mereka akan salaing memamerkan barang-barang atau hal apa saja yang mereka miliki. Nah, biasanya wanita matre akan senang sekali mendapat predikat sosialita.

11. Selalu mengharapkan hadiah

Wanita matre sangat suka diberi hadiah terutama oleh pasangannya. Ia akan selalu mengharapkan pemberian dari pria meskipun tidak ada perayaan atau event khusus seperti ulang tahun. Biasanya wanita matre juga tidak segan untuk menagih atau meminta hadiah pada pasangannya secara terang-terangan. Jika sang pria enggan memberikan hadiah bisa jadi hal ini menjadi penyebab wanita minta putus.

12. Gaya hidupnya glamor

Tidak hanya selebritis saja yang bisa hidup glamor, para wanita matre ini biasanya kan berusaha untuk memiliki gaya hidup glamor seperti kebanyakan orang kaya. Ia akan banyak menuntut pada pria yang menjadi pasangannya agar bisa mengikuti gaya hidup glamornya tersebut.

13. Gengsinya tinggi

Wanita matre biasanya memiliki gengsi atau selera tinggi. Ia tidak akan mau diajak bertemu atau nongkrong ditempat sembarangan atau bila diajak oleh seorang pria biasa ia akan cenderung menolak. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga imej dirinya.

14. Tidak keberatan menerima pemberian pria lain

Jangan harap bahawa wanita matre akan menolak pemberian terutama jika itu barang mahal meski barang itu diberikan oleh pria lain yang bukan pasangannya. Ia tidak akan melewatkan kesempatan begitu saja untuk menolak hadiah tersebut. Hal itu dianggap sangat menguntungkan baginya. Biasanya hal ini juga merupakan penyebab pudarnya cinta pasangan wanita matre pada dirinya.

15. Suka cara instan

Cara instan yang dimaksud disini adalah wanita matre tersbut tidak akan mau bersusah payah bekerja untuk menghasilkan uang. Ia kana selalu mengharapkan pemberian dari pria mana saja dan bisa melakukan hal apa saja agar keinginannya terkabu. Termasuk jika ia harus berkencan dengan pria hidung belang atau lelaki genit dan termasuk suami orang.  demi mendapatkan banyak uang dan bayaran yang mahal. Hal inilah yang patut diwaspadai oleh pria mana saja yang ingin memdapatkan pendamping hidup.

Demikian ciri-ciri wanita matre yang patut diketahui. Wanita matre memang menarik untuk diajak berkencan atau sekedar pacaran tapi untuk dijadikan pasangan hidup sebaiknya pikirlah masak-masak terlebih dahulu jika anda bisa menanggung resiko dikemudian hari maka silahkan saja.

So guys, jadi tipe cewek yang mana nih yang cocok buat kalian?

(Kalo Admin sich, Pilih  Type yg Manis aja. maksudnya Cewek Manis)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LAHAN DAERAH TAPIAN KURANG LEBIH 10 BORONGAN

Hak Milik  ASM PRO